Lifestyle

Cepet Adem, Ini Rekomendasi AC Split 1,5 PK Yang Hemat Listrik

Air Conditioner atau yang akrab disebut AC merupakan alat elektronik teknologi canggih yang berfungsi untuk menyejukan suhu ruangan dengan kelembaban tertentu sehingga bisa menciptakan kesejukan di dalam ruangan dan menghilangan rasa gerah dan panas. AC juga merupakan alat yang biasa digunakan di supermarket, perhotelan, dan ruangan kerja kantoran khususnya untuk daerah yang memiliki cuaca yang panas terlebih lagi di kota-kota besar.

Namun AC saat ini sudah menjadi kebutuhan banyak masyarakat yang wajib dimiliki oleh setiap orang yang ada di kota besar sebagai contohnya saja di Jakarta, dengan cuaca yang panas  maka AC dapat memberikan kenyamanan saat berada didalam rumah.

Dengan berkembangnya zaman dan semakin pesatnya teknologi, kini model AC sudah banyak beredar dipasaran dengan berbagai merk dan fitur di dalamnya, mulai dari ukuran 1 PK, 1,5 Pk sampai yang paling besar yaitu 2 PK. Dari masing-masing ukuran tersebut bisa disesuaikan dengan luas ruas ruangan yang akan digunakan.

Pada umumnya ukuran AC 1 PK= 9000 (British thermal unit ) BTU (ukuran 18 meter persegi) 1 1/2 PK= 12.000 BTU (ukuran 24 m2) 2 PK= 18.000 BTU (ukuran ruangan 36 meter persegi). Nah bagi Anda yang ingin menggunakan AC untuk kebutuhan dirumah, AC jenis split bisa menjadi pilihan karena jenis ini banyak digunakan untuk kebutuhan tangga. Selain harga yang terjangkau, jenis split ini juga memiliki ukuran yang kecil sehingga mudah untuk dibersihkan.

Sebagai contohnya saja AC split teknologi Hisense memiliki berbagai keunggulan di dalamnya, karena AC ini sangat hemat energi, pintar dan dapat diandalkan. Selain itu, dari segi pendinginnya juga membawa kenyamanan dan ketenangan pikiran.

Tidak hanya itu, fitur dari produk Hisense ini juga hemat energi, penurunan karbon dan tidak beracun. Dari segi tampilan nya, AC split 1,5 PK  – AN12CDG memiliki tampilan LED ringkas dan mudah dimengerti karena pengoperasian AC ini mudah di mengerti dalam sekejap.

Untuk mode dari AC ini juga sudah smart karena secara otomatis menjalankan mode paling nyaman untuk Anda. Cukup dengan menekan tombol mode ‘’smart’’ maka AC ini akan otomatis menyesuaikan ke mode terbaik sesuai dengan suhu ruangan, cukup sederhana dan nyaman.  AC split 1,5 PK hemat listrik dari Hisense – AN12CDG memiliki 3 mode yaitu, mode fan, dengan suhu dibawah 23°C, kemudian ada mode kering dengan suhu 23°C – 26°C, dan mode dingin yaitu over 26°C.

AC split 1,5 PK – AN12CDG juga terdapat mode super senyap yang ada di dalamnya, operasi senyap dengan perlindungan halus, dengan saluran udara yang dirancang khusus dan teknologi control canggih, AC ini sangat hening dalam mode senyap sehingga bisa memberikan kenyamanan saat digunakan.

Selain memberikan kenyamanan, AC dari Hisense ini memiliki desain dan suku cadang yang handal karena 100 % tembaga alami, disamping itu juga terdapat filter dengan kerapatan tinggi dengan begitu tidak ada kekhawatiran untuk terjadinya kotoran akan masuk didalamnya.

Nah, cukup banyak bukan keunggulan dari produk Hisense AC split 1,5 PK – AN12CDG dan masih banyak lagi fitur menarik didalamnya. Bagi Anda yang ingin mencari AC  1,5 PK yang smart, Anda bisa mengunjungi website resmi dari Hisense.id, karena didalamnya terdapat beraneka ragam peralatan rumah tangga elektronik yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan, serta dapatkan harga promo didalamnya.

Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat serta bisa memberikan solusi untuk melengkapi kebutuhan rumah tangga Anda khususnya AC untuk memberikan kesejukan yang nyaman dirumah Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.