Seleb

Jin BTS Ungkap Penampilannya di Panggung Menjadi Nilai Tambah Bakatnya Menyanyi

Dalam sebuah wawancara baru baru ini, Sakshma Srivastav dari E NOW berbagi bahwa dia menonton banyak pertunjukan BTS ketika meneliti Jin. Dia memperhatikan bahwa "90%" komentar tentang Jin adalah tentang penampilannya. Sakshma Srivastav kemudian bertanya pada Jin apakah menurutnya penampilannya terkadang menutupi bakatnya yang luar biasa.

Jin BTS mengatakan dia tidak berpikir penampilannya menutupi nyanyiannya dan percaya bahwa perhatian ini adalah nilai tambah. “Saya tidak berpikir penampilan saya membayangi nyanyian saya. Terlihat bagus; itu sebenarnya faktor plus, bukan minus,” ucap Jin. Jin juga melemparkan beberapa humor ke dalam jawabannya dan mengatakan bahwa perhatian yang diterima visualnya adalah “seperti menambahkan hiasan pada makanan lezat.”

“Tentu saja, penampilan dapat sedikit mengalihkan perhatian Anda, tetapi saya pikir itu adalah faktor tambahan dan bukan sesuatu yang menghilangkan sesuatu. Ini seperti menambahkan hiasan pada makanan lezat,” lanjut member tertua BTS tersebut. Sakshma Srivastav dan seluruh member tertawa dan memuji jawaban Jin yang menarik dan baik. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.