Seleb

Kocek Puluhan Juta Sekali Belanja untuk Aurel, Atta Halilintar: Ibadah Ya, Kalau Senengin Istri

Untuk membahagiakan sang istri, Aurel Hermansyah, Atta Halilintar rela merogoh kocek puluhan juta hanya untuk sekali belanja. Kala itu Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah melakukan persiapan untuk melakukan perjalanan bulan madu. Diketahui, Atta dan Aurel baru saja meresmikan hubungannya seminggu lalu, Sabtu (3/4/2021).

Semenjak menikah, kehidupan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah makin disorot publik. Bahkan dikatakanAttaHalilintar, setiap hari jutaan orang mampir ke Instagram storynya untuk kepo kehidupannya bersama Aurel. PasalnyaAttaHalilintarmemang mendokumentasikan kegiatannya hampir setiap jam.

Baru baru ini dilansir dari YouTubeAttaHalilintar, sulung Gen Halilintar ini tampak mengajak istrinya berbelanja. Ingin membuat sangbojosenang,AttaHalilintarmengajakAurelHermansyahke toko kamera. Sampai di toko tersebut,AttaHalilintarmembiarkanAurelHermansyahbebas memilih kamera pilihannya.

Hingga akhirnya Aurel Hermansyah memilih kamera yang ditaksir mencapai hampir Rp 10 juta. Tak mau kalah,AttaHalilintarjuga membeli kamera baru berwarna hitam berbarengan dengan Aurel. Harga kameraAttaHalilintarjuga tak terlampau jauh dari Aurel.

Itu artinya sekali belanja Atta Halilintar bisa menghabiskan dana puluhan juta rupiah. "Oiya ibadah yaa kalau senengin istri," ucapAttaHalilintarsenyam senyum. Seminggu jadi pasangan suami istri,AttaHalilintarsebut sang istri,AurelHermansyahngidam.

Hal itu dikatakanAttaHalilintaryang kini sedang bulan madu bersama di Bali. Sejak hidup berumah tangga, kehidupan pengantin baru ini jadi sorotan publik. Sebelum menikah,AttaHalilintardanAurelHermansyahmemang tak menunda untuk mempunyai momongan.

Bahkan dikatakanAttaHalilintar, ia ingin memiliki banyak anak dari istrinya. Sementara itu di instastoryAttaHalilintar, ia mengungkap keanehanAurelHermansyahyang jadi banyak makan. Atta Halilintar bahkan menyebut sang istri tengah ngidam.

Aurel Hermansyah danAttaHalilintartampak memegang sebuah es krim. "Tapi engga tahu kenapa ya semenjak, jadi pengen makan terus," kata Aurel Hermansyah. Mendengar penuturan sang istri,AttaHalilintarmengaku deg degan.

"Kenapa kamu ngidam mulu sayang," "Aku ngeri sayang kalau tiba tiba kamu ngidam ngidam, deg degan, apakah apakah apakah," ucapAttaHalilintar. Hampir seminggu menjadi pasangan suami istri,AttaHalilintardanAurelHermansyahkini sedang di perjalanan berbulan madu.

Atta Halilintar tampak kompak dengan sang istri memakai pakaian serba hitam. Selain itu,AttaHalilintarmengaku ingin menghabiskan waktu berdua dengan sang istri. Dijelaskan Atta Halilintar, liburan ini sekaligus hadiahnya untuk Aurel yang sudah menjalani kesibukan padat sebelum sampai hari H pernikahan.

"Kita cari tempat yang privasinya bagus, bisa nyaman buat berdua," Pewarta sempat bertanya mengapaAttaHalilintartak membawa Aurel lebih dulu untuk mengunjungi orangtuanya di Malaysia. "Ini lagi diurusi sih segala macem ke Malaysia, ke luar negeri urusannya gak semudah yang kita kira," jelasAttaHalilintar.

Meski begitu, Atta Halilintar mengaku akan menyempatkan waktu agar secepatnya bisa bertemu orangtuanya di Malaysia. "Kita akan menyempatkan waktu orangtua akan saya sempatkan gitu," ucapAttaHalilintar. Dijelaskan YouTuber 27 juta subsriber ini, ia dan istri akan berlibur sampai hari Minggu.

"Kita akan pergi honeymoon dulu guys beberapa hari ke depan, mungkin sampai seminggu,"ucapAttaHalilintar. "Nanti puasa baru balik ke Jakarta,"sambungnya. Bulan Madu Naik Pesawat Pribadi, Atta Halilintar Ungkap Alasan Belum Bawa Aurel Kunjungi Orangtua ke Malaysia.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.