Seleb

Krisdayanti Rogok Kocek hingga Rp 1 M untuk Suntik Kecantikan dengan DNA Ikan Salmon, Ini Alasannya

Penyanyi kondang Krisdayanti selalu memperhatikan dirinya. Termasuk untuk urusan , istri dari Raul Lemos ini rela untuk mengeluarkan budget ratusan bahkan miliaran rupiah. Krisdayanti alias KD dikabarkan rela merogoh kocek hingga Rp 1 miliar hanya untuk merawat kecantikannya.

Wanita 46 tahun itu bahkan disebut melakukan perawatan kecantikan dengan metode suntik ekstraksi DNA ikan salmon. “DNA ikan Salmon memang lagi tren di Korea, karena memang dokter kemarin bulan lalu belajar khusus di Korea dan membeli alatnya,” ungkap Krisdayanti. Hal itu diungkapkan Krisdayanti dalam tayangan kanal YouTube Intens Investigasi pada Selasa, (4/5/2021).

Krisdayanti mengakui jika perawatan kecantikan yang dilakukannya mahal. Selain itu Krisdayanti mengatakan sebagai artis, dirinya mendapatkan harga khusus untuk melakukan perawatan tersebut. "Ya memang mahal, tapi sebagai artis kita selalu dapat privilege dan itu harus disyukuri, kita mendapatkan harga yang khusus,” tutur Krisdayanti.

Krisdayanti mengaku senang, jika perawatan yang dilakukannya dapat memberikan inspirasi untuk ibu ibu di luar sana. “Senang sekali jikalau treatment saya ini memberikan inspirasi untuk banyak ibu ibu yang mau berinvestasi dalam kecantikan,” ujar Krisdayanti. Menurut Krisdayanti, harga sesuai dengan apa yang akan didapatkan selama ini.

“Harga sesuai dengan yang kita keluarkan,” ujar Krisdayanti. Krisdayanti kemudian menjelaskan, perawatan tersebut diantaranya untuk melembabkan kulit. Menurut keterangan dokter, DNA ikan salmon mengandung asam yang sama dengan manusia.

Sehingga perawatan tersebut sangat cocok untuk dilakukan agar kulit sehat. Krisdayanti juga mengakui ketika menjalankan perawatan, dirinya kerap kali merasa sakit. Namun, pelantun lagu Cobalah untuk Setia itu mengaku senang menjalankan rangkaian perawatan tersebut.

“Beauty is pain, but I'm happy,” pungkas Krisdayanti. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.