Otomotif

Mobil-Mobil Eropa Bekas Berikut Tetap Worth It Untuk Dimiliki

Mungkin ada dari anda yang tertarik atau sedang mencari mobil-mobil Eropa alih-alih dari Asia. Ternyata ada cukup banyak mobil-mobil Eropa yang tidak terlalu tinggi harganya.

Mobil-mobil Eropa dengan harga terjangkau seperti vw t cross memang ada dan tidak lepas dari berbagai alasan. Misalnya saja sebagian sudah dirakit di Indonesia dan ada juga yang produksinya di India sehingga tidak terlalu jauh.

Bagi kalian yang tertarik dengan mobil eropa, coba simak beberapa rekomendasinya berikut.

VW Polo

Dengan produksi dari India, VW Polo bisa kalian dapat dengan harga lebih terjangkau. Keistimewaan VW Polo bisa dilihat dari sistem transmisinya yaitu 7-percepatan DSG gearbox dual clutch automatic.

Dengan mesin tersebut, maka VW Polo mampu mengeluarkan torsi 175 Nm/ 1.500-4.100 rpm dengan tenaga 106 hp/ 5.000 rpm maksimalnya. Untuk kenyamanan, VW Polo merek Jerman tersebut sudah hadir dengan head unit berlayar sentuh.

VW Tiguan AllSpace

Meski produksi Indonesia, fitur modern tetap hadir pada VW Tiguan tersebut. Mulai Full LED sebagai pencahayaannya, head unit yang dilengkapi konektivitas lengkap dan navigasi.

Untuk menunjang keselamatan dan kenyamanan, All Space Tiguan memiliki fitur park assist dengan area view. Mobil Jerman tersebut menawarkan juga pembuka bagasi yang dilengkapi kaki. Terdapat pula Dynaudio yang mampu menghadirkan kenyamanan untuk telinga ketika mendengar musik.

Peugeot 5008

Peugeot 5008 adalah kembaran seri Peugeot 3008, tetapi dimensi seri 5008 memang lebih besar. Peugeot 5008 tersebut bisa menampung hingga 7-orang dalam kabinnya.

Jika dilihat sekilas, Peugeot 5008 dan 3008 tidak berbeda jauh. Basis keduanya serupa dan harganya juga tidak terpaut terlalu jauh. Tapi Peugeot 5008 lebih menarik karena dimensi yang dihadirkan lebih besar.

MG HS

Hadir mesin turbo pada MG HS yang membuat performanya semakin istimewa. Rasa sporty hadir juga lewat jok khas mobil sport, dengan lingkar kemudi berbobot tepat. MG HS lebih istimewa dengan varian tertingginya yang memakai teknologi i-Smart. Teknologi tersebut bisa membuat mobil ini lebih nyaman dikendarai.

Leave a Reply

Your email address will not be published.