Seleb

Sinopsis Film Beyond Skyline, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

Berikut adalah sinopsis film Beyond Skyline yang akan tayang malam ini Selasa (10/8/2021) di Bioskop Trans TV pukul 19.30 WIB Beyond Skyline adalah film aksi fiksi ilmiah Amerika pada tahun 2017 yang disutradarai oleh Liam O'Donnell. Kemudian, film ini juga diproduksi oleh Matthew E Chausse, Liam O’Donnel, Colin Strause dan Greg Strause.

Film ini adalah sebuah karya dari film Skyline 2010 yang berlatar belakang peristiwa film pertama. Beyond Skyline dirilis pada 15 Desember 2017 di Amerika Serikat oleh Vertical Entertainment dengan memiliki durasi film sepanjang 105 menit. Pembuatan film berkonsep fotografi prinsipal yang dimulai pada Desember 2024 dengan pemotretan di Yogyakarta, Batam, Toronto, Ontario dan Kanada.

Bagian akhir dati film ini diambil di kompleks Candi Prambanan Indonesia. Film ini menuai rating cukup tinggi yakni sebesar 5,3/10. Dikutip dari situs mengambil dari peristiwa film pertama Skyline, Mark Corley merupakan seorang detektif polisi Los Angeles.

Ia membantu putranya bernama Trent untuk keluar dari penjara tepat saat invasi alien dimulai. Seluruh penduduk kota tersedot ke berbagai pesawat ruang angkasa melalui cahaya biru. Mark memimpin sekelompok manusia yang masih hidup melalui terowongan kereta bawah tanah untuk melarikan diri, meskipun sebagian besar manusia dibunuh atau diculik, satu per satu.

Mereka yang selamat Mark, Trent, operator transit Audrey, dan seorang pria tunawisma yang hanya dikenal sebagai "Sarge", yang kebal terhadap cahaya biru karena kebutaannya. Mereka kemudian melarikan diri ke marina setelah kehancuran nuklir kota, hanya untuk diculik ke kapal alien oleh kapal tanker alien yang menjulang tinggi. Di atas pesawat ruang angkasa, Mark mencoba menemukan putranya dan menyerbu ke berbagai kamar, di mana ia bertemu dengan Elaine yang selamat dan suaminya yang telah berubah, Jarrod (dari film pertama).

Elaine menjelaskan bahwa Jarrod mempertahankan kendali atas pikirannya meskipun berubah menjadi tentara alien bio mekanis. Meskipun Elaine hamil tiga bulan, kehamilannya semakin cepat dan dia melahirkan seorang putri. Bagaimana kelanjutannya? Simak kelanjutannya di Bioskop Trans Tv malam nanti.

Frank Grillo sebagai Mark Corley Bojana Novakovic sebagai Audrey, pekerja transit LA Jonny Weston sebagai Trent Corley, putra terasing

Callan Mulvey sebagai Harper, seorang dokter perlawanan manusia Iko Uwais sebagai Sua, pemimpin perlawanan manusia bawah tanah Pamelyn Chee sebagai Kanya, saudara perempuan Sua

Yayan Ruhian sebagai Huana, seorang pemimpin milisi Betty Gabriel sebagai Jones, seorang polisi LA Antonio Fargas sebagai Sarge, seorang tunawisma buta

Jacob Vargas sebagai Garcia, seorang polisi dan teman Mark Lindsey Morgan sebagai Cpt. Rose, pemimpin perlawanan Samantha Jean sebagai Elaine, seorang wanita tawanan.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.