Seleb

Sinopsis Film The Divergent Series: Allegiant, Tayang Malam Ini di Trans TV Pukul 19.30 WIB

Berikut ini sinopsis film The Divergent Series: Allegiant yang akan tayang di Bioskop Spesial Trans TV malam ini, Kamis (23/9/2021) pukul 19.30 WIB. Film bergenre aksi fiksi ilmiah ini disutradarai oleh Robert Schwentke. Pembuatan film dimulai pada bulan Mei hingga Agustus 2015 di Atlanta, Georgia.

The Divergent Series: Allegiant telah dirilis pada 18 Maret 2016 di bioskop dan IMAX. Film ini bermula ketika Evelyn melarang siapa pun meninggalkan Chicago, ia mengumumkan bahwa semua anggota Erud yang terlibat dalam upaya sebelumnya harus diadili dan dieksekusi jika terbukti bersalah. Tris dan Four menyelamatkan Caleb dari eksekusi tersebut dan mencoba melarikan diri dari tembok, bersama dengan Tori, Peter dan Christina.

Setelah Tori terbunuh dalam perjalanan melewati tembok besar itu, mereka kembali melanjutkan dan bertemu dengan tentara bersenjata canggih. Kemudian mereka di bawa menuju Biro Kesejahteraan Genetik, sebuah kota dengan teknologi canggih yang tersembunyi di balik perisai pelindung. Setelah menjalani dekontaminasi, mereka mengetahui bahwa bertahun tahun yang lalu PBB percaya bahwa masalah masyarakat disebabkan oleh "gen yang rusak".

Dalam upaya menciptakan masyarakat yang lebih baik, mereka mulai mengubah gen orang dan pada akhirnya ini menyebabkan Perang Kemurnian dan kehancuran sebagian besar planet. Tris dan Four diuji oleh Matthew dan Nita untuk memverifikasi dan mempelajari Divergent mereka. Tris terbukti benar benar Divergent pertama yang 100% murni secara genetis, tetapi Four menunjukkan bahwa struktur genetik gen gennya masih menandakan kerusakan.

Caleb dan Peter ditugaskan ke tim pengawasan yang memantau Chicago dari jarak jauh, sementara Christine dan Four ditugaskan untuk militer. Sementara itu, Matthew kemudian membawa Tris ke pemimpin Biro, David. David memberikan Tris alat yang memungkinkannya untuk melihat ingatan ibu angkatnya, dan dia melihat bahwa ibunya diselamatkan dari tanah kosong ketika masih anak anak sebelum menjadi sukarelawan untuk bergabung dengan eksperimen Chicago.

Sebagai imbalan atas bantuannya dalam memulihkan perdamaian ke Chicago, yang menurut David hanya dewan yang memiliki kekuatan untuk campur tangan, Tris setuju untuk membantu David melanjutkan percobaan. Selain itu, Four dan Christina berlatih bersama Nita. Mereka bergabung dengan militer dalam misi penyelamatan ke desa gurun terdekat.

Four menjadi tidak percaya pada Biro tersebut, karena ia menyadari bahwa mereka hanya menculik anak anak dan menghapus ingatan mereka dengan gas amnesia. Four juga berusaha untuk memperingatkan Tris tentang itu, namun David mencoba mengalihkan perhatian Tris. Caleb memberitahu Four tentang konflik yang meningkat dengan cepat di Chicago antara kelompok Allegiants Johanna dan Evelyn.

Kemudian Four memohon kepada Tris agar ikut kembali ke Chicago bersamanya untuk mengakhiri pertumpahan darah tersebut, tetapi dia lebih memilih untuk pergi bersama David. David menyuruh Four ke Chicago dengan dikawal oleh Matthew dan beberapa tentara Biro lainnya. Begitu berada di pesawat, Matthew dengan tenang mengungkapkan kepada Four bahwa penerbangan itu adalah jebakan dan dia seharusnya dibunuh.

Perkelahian kecil pun terjadi, Four mengalahkan semua tentara di pesawat dan Matthew memberi alat untuk melanjutkan perjalanan melalui perisai penyelubung. Four melanjutkan perjalanan ke Chicago sementara Matthew tetap di belakang menunggu diselamatkan oleh Biro dan memperingatkan Tris. Saat Tris dan David bertemu dengan dewan, Tris tidak setuju dengan tujuan dewan dan mengkritik bagaimana mereka tidak melakukan apa pun untuk menghentikan kekerasan di Chicago.

Dewan menjawab bahwa David memiliki kekuatan penuh untuk campur tangan kapan pun dia mau, dan mengungkapkan bahwa dia telah membohongi Tris sejak awal. Selama penerbangan kembali ke Biro, Tris mengakhiri kemitraan mereka. Kemudian Tris mengajak Caleb dan Christina di hovercar David untuk kembali ke Chicago.

Saksikan kisah selengkapnya malam ini hanya di Bioskop Spesial Trans TV pukul 19.30 WIB. Shailene Woodley sebagai Beatrice "Tris" Prior Theo James sebagai Tobias "Four" Eaton

Ian Belgard sebagai Young Four Miles Teller sebagai Peter Hayes Ansel Elgort sebagai Caleb Prior

Zoe Kravitz sebagai Christina Jeff Daniels sebagai David Maggie Q sebagai Tori Wu

Naomi Watts sebagai Evelyn Johnson Eaton Octavia Spencer sebagai Johanna Reyes Bill Skarsgard sebagai Matthew

Ashley Judd sebagai Natalie Prior Anna Stevenson sebagai Young Natalie Keiynan Lonsdale sebagai Uriah Pedrad

Nadia Hilker sebagai Juanita "Nita" Ray Stevenson sebagai Marcus Eaton Daniel Dae Kim sebagai Jack Kang

Mekhi Phifer sebagai Max Xander Berkeley sebagai Phillip Jonny Weston sebagai Edgar

Joseph David Jones sebagai Hollis Andy Bean sebagai Romit Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.