Uncategorized

Update Transfer Liverpool, The Reds Jadi Agresif, Adu Sikut dengan Arsenal Gaet Carlos Soler

Liverpool bersiap menjadi agresif pada jendela transfer musim panas mendatang. Setelah adem ayem pada bursa transfer kemarin dengan hanya merekrut Ibrahima Konate seorang, Liverpool kini dikaitkan dengan sejumlah nama besar. Tercatat, mulai dari Jude Bellingham hingga Franck Kessie, jadi sebagian nama yang santer disebut jadi incaran raksasa Liga Premier tersebut.

Teranyar, Liverpool dilaporkan siap adu sikut dengan Arsenal untuk merekrut pemain bintang Valencia, Carlos Soler pada jendela transfer musim panas mendatang. Menurut The Sun, CarlosSoler tampaknya menjadi prospek panas di pasar Eropa. Dia sudah dirayu oleh dua klub raksasa Inggris yakni Liverpool dan Arsenal. Juru taktik Liverpool, Jurgen Klopp, mengidentifikasi dia sebagai pengganti yang sempurna untuk Gini Wijnaldum.

Valencia, bagaimanapun, berniat mempertahankan Soler, yang dirinya sendiri siap untuk berkomitmen masa depannya di klub. Sang pemain sudah memiliki kontrak hingga 2023, dan klausul pelepasan sebesar €150 juta, sehingga meyakinkan raksasa Spanyol untuk melepas pemain bintang mereka akan menjadi tugas yang sulit bagi pihak yang berkepentingan. Jelas bahwa Soler mencintai Valencia.

Dia lahir di kota dan telah menjadi pemain muda di klub untuk waktu yang lama, sebelum membuat terobosan profesionalnya sekitar lima tahun yang lalu. Sejak itu, sang gelandang telah mencatatkan hampir 200 penampilan kompetitif untuk klub, terutama memenangkan Copa del Rey pada 2019. Selama waktunya di Valencia, Soler jadi andalan karena penciptaan peluang dan kecakapan teknisnya di lini tengah.

Dalam beberapa tahun terakhir, itu didukung oleh produktivitas, dengan pemain berusia 24 tahun itu terlibat dalam 18 gol musim lalu. Hal itu membuatnya menjadi favorit pelatih kepala tim nasional Spanyol, Luis Enrique. Pemain tersebut bahkan telah melakukan debutnya awal bulan ini dan telah tampil di ketiga pertandingan La Roja, sehingga membuatnya menjadi salah satu prospek terpanas di pasar.

Keberhasilan Soler baru baru ini kini membuat Liverpool waspada, karena klub sedang mencari bakat lini tengah menyerang yang dapat berfungsi sebagai pengganti jangka panjang untuk Wijnaldum yang telah pergi. The Reds dilaporkan mempertimbangkan langkah besar untuk Jude Bellingham musim panas mendatang, tetapi Soler bisa menjadi alternatif yang hemat biaya dan lebih berpengalaman. Arsenal, sementara itu, masih berjuang dengan kurangnya kreativitas mereka ke depan meskipun penandatanganan Martin Odegaard agak murah.

Ini masih hari hari awal di kamp, ​​​​tetapi tampaknya Mikel Arteta berharap untuk mengontrak bintang Valencia itu sebagai mitra ideal untuk Thomas Partey di tengah lapangan atau bahkan alternatif untuk Odegaard. Tetapi mengingat kurangnya keberhasilan yang dimiliki klub London utara akhir akhir ini, akan sulit bagi mereka untuk meyakinkan Soler untuk pindah ke Emirates.

Leave a Reply

Your email address will not be published.